Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Hadiah Treasure Hunter PUBG Mobile dan Cara Bermainnya, Ketahui Disini

Secret Code PUBG Mobile Treasure Hunter - Tencent Games sebagai pengembang game PUBG mobile telah memulai event baru yang disebut 'Treasure Hunt'. Event terbaru ini memberi hadiah menarik bagi para pemain yaitu skin dan senjata eksklusif yang dapat Anda simpan dalam inventory selamanya.

Evet terbaru Treasure Hunt PUBG Mobile muncul dalam permainan pada tanggal 30 Juli dan akan berlangsung sekitar seminggu. Pada event ini Anda harus mencari sembilan patung kuno yang terletak di peta Erangel. Jika Anda menemukannya maka Anda akan mendapatkan Secret Code atau kode rahasia PUBG mobile. Ini nantinya bisa Anda gunakan untuk membuka kunci hadiah. Bagi Anda yang ingin tahu detail informasinya, silahkan baca artikel di bawah ini sampai selesai.

Event Treasure Hunter PUBG Mobile Berhadiah Menarik


Inilah Hadiah Treasure Hunter PUBG Mobile dan Cara Bermainnya, Ketahui Disini

1. Aturan

  1. Pemain harus pergi ke map Erangel dalam Mode Klasik dan mencari Patung Kuno dalam area yang ditentukan.
  2. Semua 9 patung tersebar di 3 area dan pemain harus berpacu melawan waktu untuk membuka mereka
  3. Hadiah: Pemain akan mendapatkan hadiah peti yang sesuai untuk setiap 3 patung yang mereka buka di setiap area yang tidak dikunci. Membuka semua 9 patung akan memberi pemain harta karun tertinggi.
  4. Akan ada acara terkait di Twitter, Facebook dan VK.

2. Cara bermain

Pemain harus menavigasi ke bagian acara permainan dan kemudian menuju ke tab yang direkomendasikan. Buka even Treasure Hunter dari daftar acara yang tersedia. Kemudian, Anda akan melihat peta Erangel yang akan dibagi menjadi tiga komponen. Ketiga komponen ini akan berwarna abu-abu dan nomor unik akan ditetapkan untuk setiap bagian.

Pemain harus mengunjungi lokasi tersebut di peta Erangel dan berburu patung kuno. Patung-patung ini akan muncul secara acak di area tertentu. Karena itu, disarankan untuk mengambil kendaraan sebelum Anda memulai perjalanan.

3. Hadiah Acara

  1. Neon Punk (Biru) -UMP45
  2. Parasut ikatan simpul
  3. Rookie Pirate Set
  4. Acara ini akan berakhir pada tanggal 8 Agustus, jadi kami merekomendasikan pemain PUBG Mobile untuk mengambil bagian dalam acara tersebut sesegera mungkin untuk mengantongi semua hadiah yang dapat ditagih.

Post a Comment for "Inilah Hadiah Treasure Hunter PUBG Mobile dan Cara Bermainnya, Ketahui Disini"