Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD di Vivo Y53 Pasti Berhasil

Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD Card di Vivo Y53 - Penyimpanan suatu smartphone adalah hal yang paling penting untuk diperhitungkan jika Anda ingin menginstall banyak aplikasi. Ruang yang cukup adalah salah satu syarat untuk Anda bisa menginstall aplikasi pada suatu smartphone. Vivo Y53 adalah smartphone dengan ruang penyimpanan yang cukup besar dan mampu menginstall banyak aplikasi.

Inilah Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD di Vivo Y53 Pasti Berhasil

Namun, apakah Anda bisa menjamin ruang penyimpana Vivo Y53 Anda akan bertahan lama hingga bertahun-tahun? Tentu saja tidak, Anda akan menghabiskan ruang penyimapan Anda untuk menyimpan data-data penting tidak hanya aplikasi saja. Salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan memindahkan aplikasi yang besar ke SD card. Anda bisa menggunakan SD Card berkapasitas besar agar penyimpanan internal Anda tidak habis.

Jika Anda ingin memindahkan aplikasi dari internal ke SD Card di Vivo Y53 kami akan memberitahu kepada Anda cara melakukannya. Baca artikel ini sampai selesai dan ikuti panduan yang kami berikan.

Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card di Vivo Y53

Tutorial ini bisa Anda gunakan pada smartphone Vivo lainnya seperti Vivo Y91, Y93, Y95, F7, F9, F11, dan masih banyak lagi.


  1. Langkah pertama buka aplikasi Pengaturan Anda dan gulir ke bawah ke bagian Aplikasi.
  2. Kemudian, ktuk Penyimpanan. Sekarang Anda akan melihat daftar aplikasi yang dapat Anda pindahkan ke kartu SD Anda.
  3. Selanjutnya, ketuk tombol Ubah di samping aplikasi yang ingin Anda pindahkan ke kartu SD yang dimasukkan dan pilih opsi kartu SD.
  4. Cara diatas adalah cara untuk memindahkan aplikasi tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Jika tidak berhasil Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa Anda temukan di Play Store.

Akhir Kata

Itulah tutorial cara memidahkan aplikasi dari penyimpanan internal ke memori SD Card di Vivo Y53. Jika Anda memiliki pertanyaan Anda bisa menulisnya di kolom komentar dan kami siap membantu Anda menyelesaikan masalahnya.

Post a Comment for "Inilah Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD di Vivo Y53 Pasti Berhasil"