Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Map Erangel 2.0 Baru akan Dirilis Pada Pembaruan Beta PUBG Mobile 1.0 Secara Resmi

Hallo semuanya kembali lagi bersama AganNews. Pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi menarik tentang pembaruan PUBG Mobile yang akan datang. Pembaruan beta PUBG Mobile 1.0 akan segera dirilis, dan Tencent Gaming telah secara resmi mengumumkan perrilisan map Erangel 2.0 terbaru.

Map Erangel 2.0 akan secara resmi akan dirilis pada 6 Agustus 2020 atau hari ini, bersama dengan pembaruan PUBG Mobile 1.0 beta. Peta itu diumumkan pada tahun 2019 lalu oleh Tencent selaku pengembang game PUBG Mobile dan para pemain telah menantikannya untuk datang.

Map Erangel 2.0 Baru akan Dirilis Pada Pembaruan Beta PUBG Mobile 1.0 Secara Resmi

Akhirnya, penantian para pleyer PUBG Mobile berakhir karena pemain dapat memainkannya di pembaruan berikutnya. Dalam peta Erangel ini, lanskap, bangunan, dan struktur peta akan dirancang ulang seluruhnya, dan pengalaman bermain secara keseluruhan juga akan ditingkatkan untuk pemain.

Peta itu, pada kenyataannya, bocor beberapa hari yang lalu di logo versi 1.0, karena bug di Google Play Store. Seperti yang Anda lihat di logo, peta Erangel 2.0 dapat dilihat dengan jelas di sisi kiri latar belakang. Catatan tambalan dan fitur lainnya akan terungkap setelah versi beta dirilis, dan Sportskeeda juga akan memberi Anda tautan unduhan langsung untuk hal yang sama.

Post a Comment for "Map Erangel 2.0 Baru akan Dirilis Pada Pembaruan Beta PUBG Mobile 1.0 Secara Resmi"