Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Update Free Fire FF di Android dan iOS ke Versi Terbaru

Cara Update Free Fire FF di Android dan iOS - Hallo semuanya kembali lagi bersama AganNews. Pada artikel kali ini kami akan membahas tutorial tentang game Free Fire atau FF. Suatu aplikasi pastinya sering mendapatkan update untuk menambah fitur baru atau memperbaiki bug yang ada pada aplikasi tersebut. Game Free Fire adalah salah satu yang sering mendapatkan update untuk menghadirkan event atau melakukan perbaikan bug.

Beberapa smartphone akan mengupdate aplikasi ke versi terbaru. Namun, jika Anda harus mengupdate aplikasi Free Fire FF secara manual maka Anda bisa mengunduhnya di Play Store atau App Store. Beberapa orang mungkin tidak tahu cara mengupdate aplikasi Free Fire ke versi terbaru di Android atau iOS. Kalau begitu berikut ini adalah tutorialnya:

Cara Mengupdate Aplikasi Free Fire dengan Mudah

Bagaimana Cara Update Free Fire FF di Android dan iOS ke Versi Terbaru

Cara Mengupdate aplikasi Free Fire di Android dan iOS sama saja namun beda tempat. Jika Anda pengguna Android Anda bisa mengupdatenya di Play Store, sedangkan pengguna iOS Anda bisa mengupdatenya di App Store.

  1. Pertama buka aplikasi Play Store atau App Store pada smartphone Anda
  2. Kemudian pergi ke pencarian dan tulis Free Fire
  3. Sekarang pilih aplikasi FF atau Free Fire
  4. Anda akan melihat tombol update (jika tidak ada artinya aplikasi sudah versi terbaru)
  5. Ketuk tombol tersebut dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Akhir Kata

Itulah tutorial cara update Free Fire FF di Android dan iOS ke versi terbaru. Terimakasih sudah berkunjung ke AganNews, nantikan artikel terbaru dari kami.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Update Free Fire FF di Android dan iOS ke Versi Terbaru"