Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tema Joker: Free Fire 3rd Anniversary di Pembaruan OB23

Free Fire setiap saat menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik untuk menghibur para pemainnya dan juga mencoba membuat gameplay mereka lebih bertualang. Setiap upaya baru Garena untuk membuat game ini menarik bagi para pemainnya kemudian disukai oleh para pemainnya demikian pula, kini untuk membuat gameplay pemain lebih seru Garena akan segera merayakan hari jadinya yang ke-3 di bulan Agustus. Menjelang peringatan 3 tahun Free Fire. [Petunjuk tema telah diberikan oleh pengembang dengan pengumuman catatan tempel OB23 itu sendiri.]

Tema Joker: Free Fire 3rd Anniversary di Pembaruan OB23

Yuk intip apa saja konten yang akan kalian dapatkan di Free Fire 3rd Anniversary:

TEMA JOKER:
Tema Joker tergoda dalam trailer update yang keluar dengan update anniversary Free Fire dengan banyak item bertema seperti- dress, skin pesawat, voucher, skin gun, lobby, Spawn island, dll.

RUANG TUNGGU:
[ruang tunggu atau disebut pulau spawn] Lobi sekali lagi mengalami perombakan total, karena acara ulang tahun ke-3 Free Fire sedang berlangsung. Pulau bertelur bertema ulang tahun yang baru telah dinamai Landasan Pacu dan memiliki tampilan bandara di samping gantungan dengan pesawat.

PESAWAT PESAWAT:
Skin Pesawat baru berdasarkan tema hari jadi ketiga akan hadir di Free Fire [ulang tahun ke-3 tertulis di atasnya]

HAYATO FIREBRAND:
Hayato Firebrand, Hayato versi elite, merupakan Samurai legendaris yang dapat mengurangi kerusakan frontal dan menanamkan periode pendinginan selama 50 detik. Karakter dapat dibuka dengan menyelesaikan misi 'kebangkitan' nya. [Hayato Firebrand memiliki keterampilan baru bernama Art of Blades di mana dia dapat mengurangi kerusakan yang diterima dari depan sebesar 35% selama 6 detik.]

KOSTUM JOKER:
Pemain dapat mengklaim kostum tema joker gratis dan skin terkait tema lainnya untuk merayakan Hari Jadi ke-3 Free Fire.

ROYALE TAHUNAN:
Royale eksklusif yang disebut 'Anniversary Royale' akan diperkenalkan di Bagian Luck Royale. Vouchernya terlihat sangat mirip dengan Voucher Gold Royale yang dapat digunakan untuk menebus hadiah.

KUE ULANG TAHUN:
Kue ulang tahun juga akan diperkenalkan di dalam game. Itu diharapkan untuk ditebus dengan berbagai hadiah. (kami juga dapat memperoleh Jacket dan Elite Pass secara gratis, tetapi belum pasti.)

Post a Comment for "Tema Joker: Free Fire 3rd Anniversary di Pembaruan OB23"