Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 5 Aplikasi Manga Reader Terbaik untuk Android dan iOS yang Harus Kamu Coba

Anime dan Manga secara teratur saling berhubungan. Keduanya adalah istilah Jepang namun telah mengumpulkan audiens dan pembaca di seluruh dunia. Beberapa Otakus condong ke Anime sementara beberapa lainnya, Manga. Keduanya sama-sama bagus. Tetapi pembaca dapat menggunakan aplikasi Manga karena komik Jepang dikenal sarat dengan drama energik, ketegangan, dan komponen yang berbeda. Selain dari aplikasi manga resmi, ada Aplikasi Pembaca Manga Terbaik lainnya di pasaran yang dapat Anda instal di perangkat Anda.

Inilah 5 Aplikasi Manga Reader Terbaik untuk Android dan iOS yang Harus kamu Coba

Jika Anda mencari aplikasi pembaca Manga terbaik untuk Android dan iOS, Anda dapat menghentikan pengejaran langsung di sini. Saya telah menyusun ikhtisar dari beberapa aplikasi yang dapat diakses di kedua platform sementara beberapa di salah satunya.

1. Manga Crunchyroll

Aplikasi pertama dalam daftar aplikasi pembaca manga terbaik untuk Android dan iOS adalah Crunchyroll Manga. Merek ini adalah perwujudan dari anime dan Manga Jepang. Jika Anda belum mengetahuinya maka inilah kesempatan Anda untuk mengetahuinya lebih lanjut. Aplikasinya gratis, tetapi ada juga keanggotaan premium untuk itu. Anda harus mempertimbangkan untuk membayarnya karena itu akan menghapus popup dan iklan yang mengganggu. Baca manga terbaru di Crunchyroll karena semua manga terkenal dapat ditemukan di sini.

2. VIZ Manga

VIZ Manga adalah aplikasi kedua dalam daftar aplikasi pembaca manga terbaik untuk Android dan iOS. Itu telah menempatkan manga di peta dunia. Ini mungkin aplikasi terbaik untuk membaca manga di smartphone Android atau iOS Anda. Anda akan mendapatkan mode bookmark untuk membuka manga terakhir di samping mode terputus, yang benar-benar jernih.

VIZ Manga juga memberikan pembacaan lanskap tunggal / dua kali lipat, yang berguna untuk sesi membaca yang lebih lama. Aplikasi ini juga menyertakan bagian baru setiap hari yang dapat Anda baca secara gratis. Bukan sekedar manga baru, kamu juga bisa mencari karya seni, seperti Death Note di sini.

3. Komik Marvel

Penggemar Marvel, dapat mengunduh semua komik Marvel secara resmi di ponsel cerdas Anda dan menghadirkan kehidupan manusia super ke ujung jari Anda. Anda akan menemukan lebih dari seribu judul yang menggabungkan Captain America, Thor, Avengers, Iron Man, dan sebagainya. Meskipun Anda harus membayar untuk sebagian besar dari mereka, pasangan dapat diakses secara gratis. Ini adalah aplikasi ideal untuk penggemar Marvel dan bagi mereka yang mencari waktu yang menakjubkan!

4. Manga Rocks

Aplikasi baris atas lainnya yang memungkinkan Anda membaca manga secara gratis, Manga Rocks memenuhi namanya. Dengan lebih dari 1 juta unduhan, aplikasi ini sangat terkenal di kalangan Otakus. Anda akan menemukan lebih dari 100 ribu manga. Aplikasi ini intuitif dan memiliki metodologi yang cepat. Manga Rocks memecah kebiasaan membaca Anda dan menggunakan sistem rekomendasinya untuk merekomendasikan manga yang berkaitan dengan minat Anda.

5. Komik Rock

Pembaca komik dan manga dapat bersorak karena Comic Rock menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Anda dapat membaca manga yang paling Anda sukai di ponsel cerdas, tablet, atau bahkan PC. UI-nya sangat menakjubkan. Anda, juga, akan tertarik padanya. Aplikasi ini mendukung desain seperti PDF, CBZ, CBR, dan RAR.

Post a Comment for "Inilah 5 Aplikasi Manga Reader Terbaik untuk Android dan iOS yang Harus Kamu Coba"