Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Sistem Peringkat PUBG Mobile dari Bronze Sampai ke Conqueror yang Harus Anda Tahu

Ada 8 peringkat berbeda di PUBG Mobile. Enam di antaranya memiliki 5 level. Misalnya, untuk mendapatkan Silver V, Anda harus terlebih dahulu melewati Perunggu V, Perunggu IV, Perunggu III, Perunggu II, dan Perunggu I. Peringkat "Ace" dan "Conqueror" tidak memiliki level. Hanya 500 pemain teratas di wilayah tertentu yang dapat menerima gelar Penakluk. Di setiap mode permainan, pemain memiliki peringkat terpisah. Peringkat juga dibagi untuk pertandingan orang pertama dan ketiga.

Ada 8 peringkat di PUBG Mobile: Perunggu, Perak, Emas, Platinum, Berlian, Mahkota, As, Penakluk. 6 peringkat pertama dibagi menjadi 5 level. Pangkat Ace hanya memiliki satu level. Dan hanya 500 pemain teratas dari mode dan wilayah yang sama yang mendapatkan peringkat Penakluk. Dengan setiap peringkat berikutnya, level permainan pengguna secara bertahap meningkat. Sistem peringkat diperlukan untuk menyatukan pemain dengan level permainan yang sama. Ini membuat pertandingan menarik dan adil untuk semua orang. Peringkat Anda saat ini mencerminkan level permainan Anda.

Inilah Sistem Peringkat PUBG Mobile dari Bronze Sampai ke Conqueror yang Harus Anda Tahu

BRONZE

Perunggu adalah peringkat paling umum di antara pendatang baru PUBG Mobile. Ini adalah gelar yang akan Anda terima setelah pertandingan pertama Anda. Jika Anda bermain di Bronze, maka bersiaplah untuk bertemu bot. Ada banyak sekali di sini. Perunggu memiliki 5 level berbeda.

SILVER

Perak datang segera setelah Perunggu I. Pangkat ini memiliki 5 level berbeda. Di sini Anda masih bisa bertemu dengan pendatang baru, tetapi sudah lebih berpengalaman. Ada juga bot, tetapi jumlahnya jauh lebih sedikit. Perak jauh lebih sulit daripada Perunggu, tetapi dengan sedikit latihan, Anda bisa naik ke peringkat berikutnya.

GOLD

Emas adalah kategori pemain peringkat ketiga. Judul ini memiliki 5 level berbeda. Anda sudah bisa bertemu pemain berpengalaman di sini. Dan kadang-kadang bahkan lawan yang sangat licik, yang tahu dasar-dasar PUBG Mobile dengan baik. Emas jauh lebih sulit daripada Perak. Karena itu, untuk maju lebih jauh, Anda harus berlatih dengan baik.

PLATINUM

Platinum hadir segera setelah Gold I. Peringkat ini memiliki 5 level berbeda. Platinum dimainkan oleh mereka yang telah mempelajari mekanika permainan PUBG Mobile dengan baik.

Anda tidak akan pernah bertemu bot di sini lagi, jadi lupakan tentang kemenangan mudah. Anda harus mencurahkan waktu untuk berlatih dan berlatih, jika tidak, Anda tidak akan bisa melampaui gelar ini.

DIAMOND

Berlian datang segera setelah Platinum I. Peringkat ini memiliki 5 level berbeda. Di sini Anda akan bertemu pemain yang sangat bagus yang banyak berlatih dan ingin menang. Jadi bersiaplah untuk pertandingan menjadi lebih sulit. Dimulai dengan rank Diamond, Anda harus memikirkan setiap aksi dalam game. Bagaimanapun, pemain berpengalaman akan memanfaatkan kesalahan Anda.

CROWN

Mahkota datang segera setelah Berlian I. Gelar ini memiliki 5 level berbeda. Pemain yang sangat berpengalaman dan berbakat bermain di sini. Mereka tahu cara menembak, menemukan peralatan, dan membangun strategi. Hanya mereka yang berlatih secara teratur dan ingin menjadi lebih baik di PUBG Mobile yang bisa ke sini.

ACE

Ace datang segera setelah Crown I. Dia tidak memiliki level seperti gelar lainnya. Hanya pemain paling berpengalaman dengan bakat PUBG Mobile yang bermain di peringkat ini. Selain menembak yang bagus dan kemampuan membangun strategi, para pemain ini selalu membuat keputusan yang baik dengan kecepatan kilat. Mereka tahu bagaimana memanfaatkan situasi tertentu. Mereka juga tahu semua senjata yang ada di dalam game, jadi mereka pintar dalam memilih equipment.

CONQUEROR

The Conqueror datang setelah gelar Ace. Seperti peringkat sebelumnya, tidak ada level yang berbeda di sini. Hanya 500 pemain teratas di setiap wilayah yang menerima gelar Penakluk.

Hanya pemain profesional dengan pengalaman dan keterampilan gila di PUBG Mobile yang menerima peringkat ini. Para pemain ini tahu setiap senjata, setiap granat, dan tahu cara terbaik menggunakan item apa pun yang bisa mereka dapatkan. Sebagian besar pemain ini mengikuti turnamen atau siaran langsung.

Post a Comment for "Inilah Sistem Peringkat PUBG Mobile dari Bronze Sampai ke Conqueror yang Harus Anda Tahu"