Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Fitur Baru WhatsApp Hapus Untuk Semua Orang dan Bagaimana Cara Kerjanya

Fitur WhatsApp Hapus Untuk Semua Orang - WhatsApp merencanakan perubahan drastis ke fitur terbarunya, inilah yang akan memengaruhi ANDA

Fitur WhatsApp Hapus Untuk Semua Orang
 
WHATSAPP ingin membuat perubahan besar pada fitur terbarunya, yang diperkenalkan tahun lalu dan memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan terkirim.

WhatsApp berada di ambang tweaking fitur Hapus Untuk Semua Orang.

Aplikasi perpesanan yang dimiliki Facebook menambahkan kemampuan untuk menghapus pesan terkirim dari percakapan individu atau obrolan grup pada bulan November 2017.

Fitur, yang tersedia di iOS, Android, dan Windows, menggantikan pesan dengan catatan, menyatakan: "Pesan ini telah dihapus".

WhatsApp hanya memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan untuk semua orang dalam obrolan dalam tujuh menit pertama setelah pesan dikirim.

Setelah tenggat waktu itu, pengguna WhatsApp hanya dapat menghapus pesan dari smartphone mereka sendiri, yang tidak berpengaruh pada obrolan penerima - sehingga mereka tetap dapat melihat pesan yang Anda kirim.

Namun, WhatsApp sepertinya akan memperpanjang tenggat waktu itu dengan margin besar.

Pengirim pesan paling populer di dunia ingin meningkatkan cut-off dari tujuh menit menjadi 1 jam 8 menit dan 16 detik, menurut laporan.

WABetaInfo, yang melacak fitur WhatsApp terbaru di rilis beta, melihat perubahan dalam Android beta terbaru, versi 2.18.69.

Itu berarti bahwa untuk saat ini setidaknya hanya penguji beta WhatsApp di Android yang dapat memanfaatkan batas waktu perpanjangan semua baru untuk Hapus untuk Semua Orang.

Berita itu muncul saat WhatsApp menambahkan fitur Stiker baru ke aplikasi iOS-nya.

Stiker baru memungkinkan pengguna untuk memberi tag lokasi, serta waktu saat ini, pada foto dan video yang dikirim ke penerima individu, atau obrolan grup.

Stiker baru WhatsApp cukup terbatas, dengan hanya dua desain yang dapat dipilih untuk stiker lokasi, dan pilihan antara jam analog atau jam digital untuk stempel waktu.

Fungsi serupa telah ada di jaringan sosial saingan, termasuk Snapchat, Instagram dan Facebook Messenger, untuk sementara waktu.

Snapchat memungkinkan pengguna menambahkan stiker yang khusus untuk lokasi mereka saat ini, termasuk monumen bersejarah dan tempat menarik setempat.

Sebelumnya, WhatsApp hanya mengizinkan pengguna menambahkan emoji ke foto dan video mereka di WhatsApp.

Post a Comment for "Inilah Fitur Baru WhatsApp Hapus Untuk Semua Orang dan Bagaimana Cara Kerjanya"