Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Off The Road Baru Gratis Untuk HP Android

Download Game Off The Road Mod Apk Android - Apakah Anda pencinta game mobil off-road? Jika iya, kami memiliki game Off The Road yang sangat seru untuk dimainkan. Anda bisa mendownload game Off The Road ini di tautan yang sudah kami sediakan.

Off The Road - OTR Open World Driving
Download Game Off The Road Mod Apk Android

Simulator mengemudi off-road dunia terbuka baru ada di sini! Sudah waktunya untuk keluar dari jalan!

Kendarai mobil Anda di perbukitan dunia terbuka Anda sendiri, masuk ke perahu dan jelajahi pulau, pilih helikopter dan terbang bebas ke puncak gunung atau hanya berjalan-jalan jika Anda memerlukan pendakian yang damai, terserah it adalah pilhan Anda.

Kalahkan tantangan untuk mendapatkan uang dan meng-upgrade mobil Anda. Jadikan lebih kuat, lebih cepat, terlihat lebih keren! Hasilkan xp untuk naik level dan dapatkan hadiah keren.

Menggunakan winch mobil Anda, Anda dapat mendaki gunung tertinggi, tidak ada yang bisa menghentikan Anda. Berkat tali fisika yang akurat, tali kabel berfungsi secara realistis. Anda dapat mengemudikan perahu untuk bepergian ke laut atau menerbangkan helikopter ke mana saja dengan mudah.

Model kerusakan yang realistis untuk kendaraan. Jatuh, crash merusak chassis mobil Anda. Tekanan ban disimulasikan, ban mengalami deformasi berdasarkan beban. Simulasi riak air, daya apung, dll.

Cobalah untuk cepat mengalahkan tantangan Checkpoint Hunt, gunakan keterampilan off-roading Anda untuk mencapai pos-pos pemeriksaan dalam tantangan Pathfinder. Temukan dan transportasi bahan yang diperlukan untuk tantangan Transportasi!

Gunakan trailer untuk mengangkut bahan ke tujuan mereka, atau gunakan winch Anda untuk menempel objek di dunia dan menyeretnya dengan bebas.

Berkendara off-road 4x4 mobil, truk, raksasa off-road, perahu, helikopter!

Fitur:

  1. Jelajahi pemandangan yang indah
  2. 8 off road cars untuk membuka dan mendorong
  3. Perahu -Driveable, helikopter
  4. Tons tantangan untuk mengalahkan
  5. Paket kartu -Collect untuk membuka mobil baru
  6. Tons of koleksi
  7. Air simulasi-fisik
  8. Perbukitan -Climb
  9. Barang transportasi
  10. Tantangan -Beat
  11. Menyenangkan -Endless "Off the Road" OTR dibuat oleh Dogbyte Games, pembuat Offroad Legends 2, Blocky Roads, Zombie Offroad Safari, Redline Rush, dan Dead Venture.

Download Disini

Post a Comment for "Download Game Off The Road Baru Gratis Untuk HP Android"